Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zps30k23vms.jpg
jpg optimizer

Mourinho Kembali Ke Stamford Bridge, Ia Tak Peduli Sambutan Suporter | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018

Mourinho Kembali Ke Stamford Bridge, Ia Tak Peduli Sambutan Suporter | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018

Mourinho Kembali Ke Stamford Bridge, Ia Tak Peduli Sambutan Suporter | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018
Jose Mourinho

Berita Bola : Jose Mourinho Kembali Ke Stamford Bridge, Ia Tak Peduli Sambutan Suporter, lantas apa yang ia terima ketika kembali ke Stamford Bridge ?


Dewagol | Bandar Bola Piala Dunia 2018


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya tidak peduli sambutan apa ketika kembali ke Chelsea di Stamford Bridge saat menjelang laga kontra Chelsea nanti malam.

Dewagol | Piala Dunia 2018


Ketika kembali ke Stamford Bridge jelas banyak memoritum yang masih teringat di benak Jose Mourinho, namun pelatih berusia 53 asal Portugal tersebut tidak memikirkan itu, dirinya mengaku hanya fokus pada pertandingan.


Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penting bagi Jose Mourinho untuk membuktikan bahwa dirinya mampu membawa Manchester United lebih kuat daripada sebelumnya saat di latih Louis Van Gaal.

"Mengatakan saya peduli pada suporter itu tidak benar. Jujur saja, saat saya datang ke sebuah pertandingan, saya tidak fokus pada hal itu. Saya lebih fokus pada pertandingan. Saya mencoba menyiapkan diri saya untuk pertandingan, maka dari itu saya benar-benar ingin fokus dan saya tak bisa mengatakan bahwa saya peduli pada hal itu," ujarnya.

"Apa yang saya harapkan di Stamford Bridge ? Saya tak tahu. Mereka bisa berpikir tentang saya dan hubungan baik yang kami punya dan memberikan reaksi yang bagus. Mereka bisa melihat saya dan mereka berkata : 'Untuk 90 menit dia adalah pelatih Manchester United dan dia bermain menghadapi kami, jadi dia bukan sosok yang kami sukai saat ini'" tandasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mourinho Kembali Ke Stamford Bridge, Ia Tak Peduli Sambutan Suporter | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018"

 
BERITA BOLA BERITA BOLA
Back To Top