Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zps30k23vms.jpg
jpg optimizer

Madrid Akan Melupakan BBC Dan Memainkan Vazquez | Agen Bola Piala Dunia 2018

Madrid Akan Melupakan BBC Dan Memainkan Vazquez | Agen Bola Piala Dunia 2018


Madrid Akan Melupakan BBC Dan Memainkan Vazquez | Agen Bola Piala Dunia 2018
Lucas Vazquez

Berita Bola : Madrid akan melupakan BBC dan memainkan Lucas Vazquez jelang laga derby melawan Atletico Madrid, Minggu (20/11). Saran tersebut datang dari mantan penyerang El Real, Fernando Morientes.


Vazquez sendiri menunjukan tampilan baik saat mendapat kesempatan bermain, bahkan saat ia ditampilkan sebagai gelandang.


Namun Lucas Vazquez sendiri masih memiliki jam main yang sedikit, dikarenakan Madrid masih mengandalkan BBC sebagai striker pencetak gol.


"Saya pikir saat melawan Atletico akan lebih baik untuk bermain dengan Lucas Vazquez dengan memakai formasi 4-2-3-1. Mereka akan lebih tanpa memainkan BBC," ulas Morientes dikutip dari Marca.

Morientes melihat laga ini sebagai hal yang penting. Meski tidak akan menjadi ujian paling besar bagi pelatih Zinedine Zidane, Morientes menilai bahwa lawan Atletico akan menjadi laga terpenting Madrid sejauh perjalanan mereka di musim 2016/17 sampai saat ini.

"Ini bukan ujian besar bagi Zidane. Namun, ini adalah pertandingan paling penting sejauh ini sehingga akan sangat menarik untuk menganalisisnya dan melihat bagaimana dia memberikan respon," tutup Morientes. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Madrid Akan Melupakan BBC Dan Memainkan Vazquez | Agen Bola Piala Dunia 2018"

 
BERITA BOLA BERITA BOLA
Back To Top