Agen Judi Bola Online Terpercaya  photo 120 x 90_zps30k23vms.jpg
jpg optimizer

Juventus Dukung Penuh Cristiano Ronaldo Atas Tuduhan Pemerkosaan - DewaGol

Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga
DewaGol - Juventus menunjukkan dukungan penuh kepada pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang tengah diganggu masalah tuduhan kasus pemerkosaan.

Ronaldo tengah diguncang kasus tudingan pemerkosaan yang diduga terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2009 lalu, dengan pengacara terduga korban menginginkan isu tersebut kembali diangkat.

Kuasa hukum Kathryn Mayorga, selaku terduga korban, mengatakan bahwa mereka memiliki bukti berupa rekaman video yang menunjukkan keterlibatan Ronaldo.

Tudingan tersebut mendapat bantahan langsung dari pihak Ronaldo dan langkah tersebut semakin kuat dengan adanya dukungan penuh dari Juventus.

Baca Juga : Ferdinand Sarankan Datangka Gareth Bale Pada Griezmann

"Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir soal profesionalisme hebat dan dedikasi, yang sangat diapresiasi oleh semua orang di Juventus," bunyi rilis resmi kampiun Serie A Italia.

"Kasus [dugaan pemerkosaan] terjadi hampir 10 tahun lalu tidak mengubah opini kami, yang memang sama-sama dipahami semuanya yang pernah berhubungan langsung dengan sosok pemenang hebat [Ronaldo]."

Ronaldo yang baru bergabung dari Real Madrid pada musim panas ini telah membukukan tiga gol dari total tujuh penampilannya sebagai starter di Juventus sejauh ini.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Juventus Dukung Penuh Cristiano Ronaldo Atas Tuduhan Pemerkosaan - DewaGol"

 
BERITA BOLA BERITA BOLA
Back To Top